Harmud


Saturday, March 7, 2009

CHLOROPHYLL

Apakah itu chlorophyll?
Zat hijau daun yang di hasilkan dari proses fotosintesis. Fotosintesis adalah proses di mana tumbuhan hijau mencampurkan CO2 yang ada di udara dan air dengan mineral yang ada di tanah dan sinar matahari untuk menghasilkan makanan.

MELAWAN RADIKAL BEBAS UNTUK MENGURANGI KERIPUT DAN PENUAAN DINI
Chlorophyll yang terdapat di dalam daun alfalfa mengandung antioxidant yang berfungsi mengurangi jumlah radikal bebas di dalam tubuh kita. Radikal bebas dapat merusak kandungan protein, lipid, DNA dan melemahkan sel tubuh kita. Radikal bebas juga menjadi penyebab utama terjadinya penuaan dini.

Chlorophyll kaya akan :
· Zinc : Zinc bersama-sama dengan vitamin A meningkatkan kesehatan tubuh
· Selenium : melindungi dan member energy sel tubuh.
· Vitamin E : Memperlambat penuaan, menghaluskan kulit dan ningkatkan daya
ingat.
· Vitamin C : Meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai anti kanker
· Vitamin A : meningkatkan fungsi hati dan mata.

Nutrisi yang lain seperti biotin, asam folat, pantothenic dan mineral seperti kalsium, cobalt, chromium, phosphorus, silicon, potyasium, mangan, magnesium, besi dan lain-lain.

PEMBENTUKAN SEL DARAH MERAH
Peraih hadiah Nobel, Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher pada penemuannya yang lain menemukan perbedaan satu-satunya antara sel darah merah dengan Chlorophyll. Chlorophyll mempunyai inti magnesium (Mg), sedangkan sel darah merah mempunyai inti besi ( Fe). Jadi chlorophyll dsapat menolong penderita Anemia dan kondisi kekurangan darah lainnya.

MEMBERSIHKAN TUBUH DARI PESTISIDA DAN SISA –SISA RACUN
Ahli nutirisi Prof. Benard Jansen mengungkapkan bahwa Chlorophyll sangat efektif untuk membersihkan racun yang disebabkan oleh pestisida dan sisa-sisa obat dari dalam tubuh. Beliau juga mengamati bahwa orang yang sehat mempunyai jumlah darah yang lebih banyak dibandingkan orang sakit. Bagaimanapun, orang sakit setelah mengkonsumsi Chlorophyll, dalam jumlah yang cukup menunjukkan peningkatan jumlah darah dan kesehatan yang membaik

MENGURANGI MASALAH TUKAK LAMBUNG
Ilmuwan Offen Krantz menemukan bahwa Chlorophyll memberikan keuntungan yang tinggi bagi pasien yang mempunyai penyakit tukak lambung. Chlorophyll dapat melengkapi pengobatan dokter terhadap penyakit tukak lambung.

MENGATASI MASALAH KULIT DAN KECANTIKAN
Laporan dari jurnal Medikal Inggris menyatakan bahwa Chlorophyll dapat membantu mengkontrol masalah kulit dan menyembuhkan infeksi internal.

No comments: