Harmud


Wednesday, October 22, 2008

Stop Abortion Now


Aborsi.......
Masih banyak berita tentang seorang wanita yang terpaksa menggugurkan kandungannya karena alasan tertentu, baik itu dari segi ekonomi, segi martabat dan harga diri . Kasus aborsi di Indonesia sebenarnya masih meningkat. Saya ingat pada sebuah tayangan berita di mana telah ditemukannya mayat bayi laki2 yang dibungkus dengan celana jeans, sungguh tragis nasib bayi yang tak berdosa itu, bayi itu menjadi korban keegoisan orang tuanya, sang ibu ataupun siapa saja yang berbuat itu tidak memiliki rasa kasih sedikitpun kepada bayi mungil tersebut. Dari sisi lain banyak pasangan suami istri yang telah lama menikah belum juga dikarunia momongan berharap cepat di beri momongan, tapi di sisi lain pula dengan begitu teganya sang ibu membuang atau membunuh darah dagingnya sendiri, sungguh ironi memang.

Jarang saya lihat atau bahkan tak ada sama sekali aksi demo untuk stop aborsi. Kalangan celeberiti atau mahasiswa maupun masyarakat tidak terpikirkan utuk menggelar aksi demo tersebut, kebanyakan mereka hanya meneriakkan Anti Narkoba, Turunkan Harga Minyak dan lain sebagainya, tapi tidak pernah meneriakkan Anti Aborsi.............begitu pula dengan Pemerintah yang tidak menindak tegas akan kasus aborsi ini.

Di luar sana masih banyak praktek2 aborsi yang berselubung Rumah Bersalin. Selama praktek aborsi itu masih ada maka aborsi di Indonesia akan tetap berlanjut.

" The abortion is a form of the act of the crime ".







Inilah wajah bayi yang masih dalam kandungan seorang ibu atau tepatnya calon ibu, begitu mungil....dia tidak meminta untuk di ciptakan, ketika dia lahir dan melihat indahnya dunia dan merasakan kehangatan sentuhan kasih ibu, dia merasa terlindungi dan nyaman bersama keluarga yang mencintai dan mengasihinya, tapi alangkah tragis nasibnya jika ia terlahir di dunia hanya menjadi batu sandungan atau aib bagi keluarganya, ia tidak tahu apa salah nya hingga sang ibu begitu tega membunuhnya atau membuangnya.......

Lihatlah............
Dia tidak berdosa..dia masih lemah dan butuh pelukan dan dekapan seorang ibu untuk menjadinya merasa aman dan hangat....Lihatlah sinaran matanya, dengarlah suara keras tangisannya, dan rasakanlah kelembutan dan kehalusan kulitnya ketika ia lahir, sayangilah ia dan janganlah sia2kan ia dengan membunuhnya atau membuangnya.........


" I want to see the beautiful sunrise. I want to feel warm the sunrise, I want to see the pretty smile mother, I want to feel the caress to be soft from mother, but why I may not live????? "




1 comment:

Anonymous said...

yup..masih banyak kasusnya , bayi mungil yang seharusnya hidup tapi kehadirannya jadi momok buat keluarga yang tidak pernah mau kehadiran bayi itu...hik, jadiinget anakku..
Tulisannya nyentuh banget...



Ewi3